Pelantikan PAW Imron Tunggu SK Kemendagri

BENGKULU, newsikal.com – Pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota Dewan Perwakilan Rajyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu dari Imron Rosyadi ke Raharjo Sudiro masih menunggu Surat Keputusan (SK) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Wakil Ketua 1 DPRD Provinsi Bengkulu Samsu Amanah mengatakan, proses pergantian politikus partai Golkar itu telah diusulkan, namun DPRD Provinsi Bengkul belum menerima surat keputsan dari Mendagri.

“Kami sudah usulkan dan tinggal menanti SK,” kata Wakil Ketua 1 DPRD Provinsi Bengkulu Samsu Amanah, Senin (21/6/21).

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Imron Rosyadi menyatakan mundur dari kursinya setelah maju dalam Pilkada serentak tahun 2020 lalu. Sesuai ketentuan, posisi yang ditinggalkan Imron harus digantikan Raharjo Sudiro.

Raharjo yang mendulang suara terbanyak kedua dikabarkan telah direstui oleh partai beringin untuk mengisi kursi Imron di DPRD. Penjadwalan PAW akan dilakukan segera setelah SK Mendagri terbit.

“Kami hanya tinggal menunggu SK Menteri lagi. Tinggal berapa lama proses itu kami tunggu, baru nanti jika sudah maka akan langsung kami jadwalkan Paripurna PAW-nya,” ungkapnya. (prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close