Pelantikan Pengurus KOPRI Benteng, Ferry Ramli Berharap Bisa Wujudkan SDM Berkualitas

BENGKULU TENGAH, newsikal.com – Pergantian Dewan pengurus KORPRI (PAW) KORPRI masa Bhakti 2016-2021 Kabupaten Bengkulu Tengah.

Dimana yang terpilih menjadi ketua KORPRI Kabupaten Bengkulu Tengah Sekretaris daerah (Sekda) Edy Hermansyah, Ph.D

Pelantikan Dewan pengurus KORPRI Bengkulu Tengah, dilantik langsung oleh ketua KORPRI Provinsi Bengkulu Hj. Yuliswani yang dilaksanakan di Hotel Puncak Tahura Kecamatan Pondok Kubang Senin (30/11/20).

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, SH.,MH dalam kata sambutannya mengatakan, dengan telah dilantiknya Dewan KORPRI Bengkulu Tengah ini berharap agar Dewan pengurus dapat melaksanakan tugas dan amanah sesuai dengan tugasnya masing-masing demi terwujudnya pengawai Negeri Sipil yang berkualitas sehingga dapat berdaya saing tinggi.

“Kita ingin KORPRI ini dapat menjadi organisasi dengan budaya yang penuh inovasi dan kreativitas kedepannya,” ujarnya

KORPRI ini adalah organisasi sekaligus wadah bagi pegawai Negeri Sipil maka dari itu harus dapat saling mendukung supaya terciptanya Reformasi Birokrasi serta dapat memberikan pelayanan publik yang lebih berkualitas. Karena yang akan dihadapi Anggota KORPRI ini kedepannya akan semakin berat maka dari itu perlu dilakukan upaya peningkatan kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang profesional bagi Pengurus dan Anggota KORPRI.

“Manfaatkan Teknologi zaman sekarang untuk menciptakan terobosan layanan publik yang efektif, efesien, transparan dan akuntabel. Dewan Pengurus KOPRI harus semakin cerdas dan kreatif dalam mengembangkan pelayanan yang semakin baik dan semakin cepat,” terangnya.

Lanjutnya, dalam menghadapi Pandemi Covid-19 ini sesuai dengan himbauan pemerintah untuk tetap beradaptasi dalam memulai kebiasaan yang baru dengan cara menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Untuk Anggota KORPRI agar selalu beradaptasi supaya pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik,” demikian Yuliswani. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page

Close