Pembahasan Raperda RAPBD TA 2020 Dilanjutkan

BENGKULU, newsikal.com – Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Rancangan Anggaran Pendapatan dan  Belanja Daerah (RAPBD) Provinsi Bengkulu Tahun Anggaran 2020 dilanjutkan ke tahap berikutnya. Pasalnya, RAPBD yang diajukan Gubernur Bengkulu disetujui oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, pada paripurna ke 7 masa persidangan ke 3 tahun sidang 2019 dengan agenda Pandangan Umum fraksi-fraksi, Selasa (19/11/2019) malam.
Persetujuan tersebut disepakati bersama oleh seluruh fraksi DPRD Provinsi Bengkulu. Sebelum ditetapkan menjadi Perda, pembahasan Raperda RAPBD ini sempat dibanjiri kritikan dan masukan.
“Kami dari fraksi Persatuan Nurani Indonesia berharap bisa bersama-sama meneruskan dan menyepakati serta melanjutkan pada tahap berikutnya,  sebagai ikhtiar kita dalam mewujudkan cita-cita pembangunan di Provinsi Bengkulu yang adil dan sejahtera,” sebut Usin Abdisyah Sembiring, saat enyampaikan pandangan umum fraksinya.
Pimpinan rapat Ihsan Fajri menyampaikan, setelah disetujui untuk dibahas ke tingkat selanjutnya, maka agenda tahap pembahasan RAPBD Provinsi Bengkulu 2020 selanjutnya yaitu, jawaban Gubernur atas pandangan umum farksi-fraksi.
“Sesuai dengan tata tertib DPRD Provinsi  Bengkulu, selanjutnya kita akan mendengarkan Jawaban Gubernur Bengkulu atas Pandangan Umum fraksi- fraksi yang Insya Allah akan disampaikan pada hari Rabu besok,” sampai Ihsan Fajri, sebelun menutup Rapat Paripurna.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close