Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pembukaan Bimbingan Teknis (BIMTEK) Akredetasi Lembaga Pelatihan Kerja

BENGKULU, newsikal.com – Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Bengkulu Edwar Hepy, S,sos membuka kegiatan Bimbingan Teknis (BIMTEK) Akredetasi Lembaga Pelatihan Kerja di hotel grahadika Jodipati Kota Bengkulu 30-31 Mei 2022.

Dalam sambutan pada pembukaan BIMTEK tersebut, Edwar menyampaikan kegiatan ini merupakan komitmen pemerintah agar LPK mempunyai sertifikasi sehingga diakui sebagai LPK yang berkompetisi.

“Selain itu diperlukan sinergitas, kerjasama, kolaborasi antar pemerintah dengan LPK sehingga nantinya diharapkan LPK dapat membantu pemerintah untuk meminimalisir pengangguran dengan cara melakukan pelatihan-pelatihan keterampilan yang melatih calon pekerja menjadi terampil, punya kemampuan, punya keahlian dan bisa bekerja dimanapun,” tambah edwar dalam keterangan tertulis pada newsikal.com Selasa (31/05/2022)

Diketahui acara tersebut dihadiri oleh Tim Akreditasi  LPK Kemnaker RI, Ketua Lembaga Akreditasi Prov Bkl dan peserta berasal dari Lembaga Pelatihan Kerja Bengkulu. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page