Pemda dan Kejari Bengkulu Tengah Teken MoU

BENGKULU TENGAH, newsikal.com – Penandatanganan MoU antara Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah dengan Kejaksaan Negeri Bengkulu Tengah tentang penyelesaian permasalahan hukum dalam bidang perdata dan tata usaha negara, di Puncak Tahura Hotel, Rabu (11/03/2020).

Dr. Lambok MJ Sidabutar, SH, MH, selaku Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu Tengah, memberikan apresiasi kepada Pemkab Benteng atas terselenggaranya MoU tersebut.

 

“Kami sangat mengapresiasi terhadap pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah karena telah percaya kepada kami hingga hari kita menandatangani MoU,” ujarnya.

Ia mengatakan, karena memang program kejaksaan di tahun 2020 ialah pencegahan maka Kajari minta implementasi MoU tersebut tidak hanya seremonial belaka.

Bupati Bengkulu Tengah yang hadir didampingi Wakil Bupati dan Sekda serta seluruh OPD di Kabupaten Bengkulu Tengah berharap, dengan diadakannya penandatanganan MoU tersebut bisa menjadikan Bengkulu Tengah semakin lebih baik lagi.

“Luar biasa, semoga nantinya masyarakat Bengkulu Tengah bertambah wawasan, lebih mengerti dan menyadari dalam melakukan pekerjaan yang berkaitan dengan aturan dan hukum,” ucap Ferry Ramli.(D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close