Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemerintah Kabupaten Mukomuko Raih WTP BPK 6 kali Berturut-turu

MUKOMUKO, newsikal.com – Pemerintah Kabupaten Mukomuko kembali berhasil mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Jumat (12/5/23).

Penghargaan diberikan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2022 di auditorium BPK Perwakilan Bengkulu.

Saat diminta tanggapan, H. Sapuan menyampaikan bahwa Kabupaten Mukomuko kembali meraih predikat WTP pada tahun, tentunya kita bersyukur atas raihan ini. Sapuan berharap agar capaian ini bisa terus dipertahankan.

“Alhamdulillah, kami sangat senang dan bahagia mendapatkan capaian WTP dari BPK ini,” ungkapnya

Raihan predikat Opini WTP ini merupakan kali ke enam yang diraih secara berturut-turut, sejak tahun 2017,2018, 2019, 2020, 2021, dan tahun 2022 ini.

“opini WTP bukan hanya sekadar prestasi, melainkan sebuah kewajiban bagi seluruh pemerintah daerah dalam pengelolaan keuangan,” tegasnya

Penghargaan opini WTP ini diberikan langsung oleh Kepala Perwakilan BPK Provinsi Bengkulu Muhamad Toha kArafi kepada H. Sapun yang didampingi ketua DPRD kabupaten Mukomuko, M. Ali Syaftaini.

“Kami doakan semoga bapak dan seluruh jajarannya yang ada di BPK ini diberikan kesehatan oleh Allah SWT agar selalu bisa membimbing kami, membina pemerintah, senantiasa berkolaborasi dalam menggunakan dan membelanjakan keuangan daerah ini.

Adapun turut hadir dalam pemberian penghargaan itu, Ketua DPRD, Sekretaris Daerah, DR. Abdiyanto, M. Si, Inspektur inspektorat, Apriansyah, ST, Kepala BKD, Agus Sumarman, Bupati Kabupaten Lebong, Kabupaten Bengkulu Tengah dan Wali dan wawali Kota Bengkulu. (R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page