Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemilu 2024, Destita Khairilisani Pendaftar Pertama Calon Anggota DPD RI di KPU Provinsi Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Destita Khairilisani secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon anggota DPD RI perwakilan Provinsi Bengkulu di Kantor KPU Provinsi Bengkulu, Senin (1/5/2023).

Sebelum berangkat ke kantor KPU Destita Khairilisani sungkem di kaki ayah dan ibunya seraya meminta izin dan doa restu. Acara sungkem ini dilaksankan di rumah aspirasi Destita di Tanah Patah Kota Bengkulu.

Destita Khairilisani diantarkan oleh keluarganya dan para pendukungnya dari 9 kabupaten dan 1 kota menggunakan delman dengan busana adat khas Bengkulu.

Di kantor KPU sendiri Destita Khairilisani diterima langsung ketua komisioner KPU Irwan Saputra dan Komisioner lainnya.

“Hari ini saya pendaftar pertama, saya sangat bahagia dan optimis dan berharap bisa mengabdi untuk tanah leluhur,” ucapnya sesuai menyerahkan berkas pendaftaran.

Destita juga menyampaikan keyakinannya ketika terpilih nanti dapat membawa isu-isu daerah ke pusat dan menjadi penghubung antara pemerintah daerah dan pusat.

“Dengan menjadi bagian dari anggota legislatif kita akan memperjuangkan cita-cita masyarakat Prov Bengkulu,”ujarnya.

Sebelumnya, Destita Khairilisani dinyatakan telah memenuhi syarat dukungan minimal beberapa waktu lalu. Dengan total dukungan mencapai 2459 dukungan. Dengan adanya dukungan ini Destita dipastikan dapat maju menjadi calon Anggota DPD RI pada Pemilu 2024 nanti.(Raja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page