Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemilu 2024, DPC PDIP Kepahiang Daftar 25 Bacaleg ke KPU Kepahiang

KEPAHIANG, newsikal.com – ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Edward Samsi daftarkan 25 bakal caleg (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepahiang untuk pemilihan Februari 2024, Kamis,(11/5/2023).

Edward Samsi mengatakan bahwa PDI perjuangan optimis pada pemilu 2024 nanti di Kabupaten Kepahiang mampu mendapatkan 6 kursi.

Alhamdulillah, hari ini kami sudah mendaftarkan Bacaleg dari PDI Perjuangan yang akan mengikuti kontestasi pada Pemilu 2024 mendatang. Hasil pemeriksaan dokumen dan syarat pencalonan yang sudah dilakukan KPU, alhamdulillah syukur dapat diterima dan dinyatakan sudah lengkap,” ujarnya.

Lebih lanjut Edward menyampaikan bukan tampa dasar PDI perjuangan membuat target tersebut, karena dari 25 Bacaleg yang diajukan terdapat beberapa tokoh masyarakat yang cukup dikenal di masyarakat Kabupaten Kepahiang.

“karena dari Bacaleg yang kami daftarkan ada tokoh-tokoh masyarakat yang cukup populis seperti mantan camat dan mantan kades, yang sudah terbukti banyak berbuat bagi masyarakat Kabupaten Kepahiang khususnya pada Dapil yang akan diwakilinya,” ujarnya.

Selain itu tambah Edwar, babarapa incumbent yang daat ini masih menjabat sebagai Anggota DPRD Kepahiang juga masih didaftarkan dan juga berpeluang besar untuk krmbali menjadi wakil rakyat di DPRD Kepahiang.

“Insyaallah kami (PDI Perjuangan,red) siap untuk berjuang bersama masyarakat Kabupaten Kepahiang dan menjadi partai pemenang Pemilu 2024 mendatang,” pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page