Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemilu 2024, DPD Partai Hanura Bengkulu Daftarkan 45 BAcaleg ke KPU Provinsi

BENGKULU, newsikal.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura daftarkan 45 kader terbaiknya jadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemlihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu untuk Pemilu 2024, Jumat (12/5/2023.

Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring mengatakan bahwa partai Hanura juga memenuhi kuota 30 persen perempuan sebagai Affirmative Action

“Hari ini saya bersama pengurus DPD Partai HANURA Provinsi Bengkulu mendaftarkan para Calon Anggota DPRD Provinsi Bengkulu ke KPUD Provinsi Bengkulu, Kami mendaftarkan sejumlah 45 alokasi kursi DPRD dari 7 Daerah Pemilihan.” kata Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring.

Lebih Lanjut Usin Menyampaikan, bahwa partai Hanura siap untuk memenangakan pemilu tahun 2024 dengan mengusung program-program kerakyatan yang bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“kami akan terus bekerja keras dengan mengusung program yang berorientasi pada kepentingan masyarakat. kami berharap pada pemilu 2024 nanti kami menjadi salah paratai dengan perolehan suara terbanyak,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama ia juga meminta doa restu dan tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu partai Hanura . (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page