Pemkab Benteng Gelar Acara Sosialisasi Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik

BENGKULU TENGAH, newsikal.com – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah melalui pelayanan satu pintu (PTSP) menggelar acara sosialisasi penyelenggaraan mal pelayanan publik yang diikuti oleh seluruh kepala OPD, Camat, Kepala Badan, Kepala Bagian, Direktur PDAM, Direktur RUSD, Direktur Bank Bengkulu dan semua istansi terkait hal ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat semakin baik.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin berkembang dan semakin beragam. Maka pemkab Benteng tidak pernah berhenti untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik. Oleh karena itu dengan kerja sama antar sesama instansi terkait maka pelayanan publik ini dapat terealisasi dengan baik.

Sementara itu, Acara  dibuka langsung oleh Asisten II bidang Administrasi Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat, Elyandes Kori, S.E., M.Si Bertempat di Hotel Kuala View Pantai Pajang Bengkulu Rabu (04/11/2020).

Narasumber di acara tersebut  sekretaris daerah Edy Hermansyah, Ph.D.
Dalam kata sambutan Bupati Bengkulu Tengah yang langsung  disampaikan oleh Asiten II Elyandes Kori, S.E., M.Si Menyampaikan sosialisasi penyelenggaraan mal pelayanan publik sangat diperlukan karena untuk memenuhi kebutuhan masyrakat yang semakin berkembang dan semakin beragam. Maka pemkab benteng tidak pernah berhenti untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik. Oleh karena itu dengan kerja sama antar sesama instansi terkait maka pelayanan publik ini bisa dapat terealisasi dengan baik.

“Kami berkewajiban untuk terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyrakat,” ujarnya. (red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close