Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemkab BS Gelar Upacara Peringatan HUT Ke-74 Tahun 2023, Bupati Gusnan Mulyadi Bertindak Sebagai Inspektur Upacara

BENGKULU SELATAN, newsikal.com -Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) menggelar Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-74 di Lapangan Sekundang Setungguan , Rabu (8/3/2023).Bupati Gusnan Mulyadi SE MM, bertindak sebagai inspektur upacara.

Upacara di hadiri seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Para pejabat di lingkungan pemkab BS, Camat, Kades, para tokoh masyarakat dan seluruh undangan.

Dalam sambutanya Bupati mengajak seluruh jajaran Pemerintahan yang ada di Bengkulu Selatan untuk terus bersinergi dalam pembangunan dengan semangat berakhlak. Ia juga menyampaikan semoga seluruh masyarakat Bengkulu Selatan diberikan kesehatan, kesejahteraan, kebahagiaan serta di mudahkan segala urusan dan selalu di Rahmati Allah SWT.

“Harapan kami, di HUT Kabupaten Bengkulu Selatan ini bisa semakin maju ke depan dan kami selaku Pemerintah Daerah senantiasa bersungguh-sungguh dalam membangun cita-cita besar mewujudkan Bengkulu Selatan EMAS (Elok Maju Aman Sejahtera),” ucapnya.

Upacara berlangsung tertib dan khidmat, kemudian di lanjutkan dengan rangkaian kegiatan yaitu acara Bimbang Numbak Kerbau yang di iringi oleh musik kelintang, sebagai alat musik khas budaya Bengkulu Selatan.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page