Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemkab Mukomuko Terima Bantuan 1 Unit Mobil Sekolah Dari Bank Syariah Indonesia

MUKOMUKO, newsikal.com – Pemerintah Kabupaten Mukomuko menerima bantuan 1 unit mobil sekolah dari Bank Syariah Indonesia (BSI). Bantuan ini diterima langsung oleh Bupati Mukomuko, H.Sapuan di Bengkulu, Kamis (2/5).

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mukomuko, Epi Mardiani ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut bahwa Bank Syariah Indonesia memberikan bantuan 1 unit mobil sekolah untuk Pemkab Mukomuko.

“Alhamdulillah Pemkab Mukomuko menerima bantuan 1 unit mobil sekolah dari Bank Syariah Indonesia. Dan hari ini bapak Bupati langsung menerima bantuan mobil sekolah tersebut,”kata Epi.

Epi mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank Syariah Indonesia KC Bengkulu yang telah memberikan bantuan 1 unit mobil sekolah untuk membantu dunia pendidikan di Kabupaten Mukomuko.

“Bantuan ini akan kita gunakan dan manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Kita sangat mengucapkan terimakasih kepada Bank Syariah Indonesia,”terangnya.

Ditambahkan Epi untuk pemanfaatan kendaraan ini nantinya pihaknya akan membahas lebih lanjut.

“Ya sekarang baru kita terima mobilnya untuk pemanfaatan nantinya akan kita bahas lebih lanjut yang jelas untuk sekolah dan kepentingan dunia pendidikan di daerah ini,”pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page