Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemkab Seluma Gelar Bimtek SPIP Integrasi Kabupaten Seluma 2024

SELUMA, newsikal.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seluma mengelar kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) Terintegrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma Tahun 2024, Selasa (14/5/2024).

Bimtek Ini akan digelar selama dua hari 14-15 Mei 2024 di buka langsung Bupati Seluma didampingi Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu Faeshol Cahyo Nugroho, Inspektur Kabupaten Seluma dan diikuti seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dalam arahannya Bupati Seluma Erwin Oktavian mengatakan SPIP ini merupakan kesamaan pola pikir, dan menjadi acuan dalam pelaksanaan dan penerapan maturitas SPIP di lingkungan pemerintah kabupaten Seluma.

“Sistem Pengendalian Intern Pemerintah itu cukup efisien,” ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, dengan adanya SPIP ini dapat melaksanakan perencanaan secara efisien.

“Kepada seluruh OPD agar dapat merencanakan dengan baik, efisien dan efektif untuk penyelenggaraan kegiatan pemerintah yang lebih baik”, ujar Bupati.

Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto SE, MM menyampaikan harapannya agar para Kepala OPD proaktif dalam mengikuti kegiatan ini.

“Kami minta kepada seluruh peserta untuk dapat mengikuti bimtek ini sampai dengan selesai”, tutup sekda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page