Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemkot Akan Perbaiki Jembatan Penghubung Rawa Makmur & Kp Kelawi Akan Diperbaiki

BENGKULU, newsikal.com – Ada kabar bahagia untuk masyarakat Kota Bengkulu yang sering melintas di jalan Kalimantan, terkhusus di jembatan penghubung Rawa Makmur dan Kampung Kelawi.

Pemkot Bengkulu melalui Dinas PUPR akan memperbaiki jalan kalimantan yang merupakan salah satu jalan prioritas yang akan dibangun termasuk jembatan tersebut. Hal ini diungkapkan langsung Kadis PUPR Noprisman, Senin (10/4).

Karena selain melakukan perbaikan jalan rusak, pihaknya juga segera melaksanakan pemeliharaan sejumlah jembatan, guna mempertahankan kondisi jembatan agar selalu berada dalam kondisi siap dilintasi.

“Banyak masyarakat yang mengeluhkan di jembatan itu aspalnya sudah mulai mengelupas dan banyak berlubang. Insya allah kurang lebih satu bulan paling lama jalan kalimantan akan diperbaiki dan akan mulus, serta akan dilebarkan juga,” ungkapnya.

Ia juga membeberkan, perbaikan jalan rusak dilakukan secara bertahap. Apabila ada jalan rusak yang sampai saat ini belum tersentuh perbaikan, dimohon bersabar karena pasti akan diperbaiki dengan cara pengaspalan maupun pembetonan.

Dikesempatan berbeda, Kepala Bidang Bina Marga Denny Saputra menyebutkan, hampir setiap warga mengadukan adanya kerusakan jalan. Awal bulan maret ada beberapa ruas jalan yang sudah dilakukan perbaikan jalan dengan penambalan aspal dengan teknik overlay antara lain jalan sedap malam dan jalan kelurahan anggut bawah.

“Nanti dalam waktu dekat kami juga akan melakukan pemeliharaan jalan, yang jelas kami (DPUPR) mengupayakan percepatan perbaikan jalan yang rusak,” tuturnya. (red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page