Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemkot Anggarkan 93 Miliar Untuk Perbaikan Jalan Tahun 2023

Bengkulu, newsikal.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) menganggarkan Rp 93 miliar (bidang bina marga) untuk perbaikan infrastruktur jalan yang menjadi kewenangan Kota Bengkulu di tahun 2023.

“Anggaran untuk semua jalan kewenangan pemkot di APBD murni (bidang bina marga) totalnya 93 miliar lebih,” terang Kepala Bidang Bina Marga PUPR Denny Saputra, Kamis (15/12/2022).

Pihaknya kini tengah fokus membangun beberapa titik jalan utama dalam kota, pembangunan ini seperti pelebaran jalan. Ada 3 ruas jalan prioritas yang dibangun yakni jalan hibrida, jalan bumiayu raya dan jalan kalimantan.

Targetnya tahun depan seluruh pembangunan tersebut selesai dikerjakan. Hal ini juga sejalan dengan program Walikota Helmi dan Wawali Dedy yakni 1000 jalan mulus.

Saat ini, perencanaan sudah berjalan bahkan dibeberapa titik seperti di jalan bumi ayu mulai dikerjakan. Perluasan pembangunan jalan ini seiring dengan kondisi masyarakat dan penggunaan jalan serta kebutuhan. Untuk itu, pihaknya terus berupaya memperbaiki infrastruktur jalan untuk peningkatan ekonomi masyarakat. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page