Pemkot Bengkulu Berikan Reward Kepada Sopir Ambulance

BENGKULU,newsikal.com – Tampak raut muka bahagia dari sopir ambulans Rully Saputra dan Herman ketika mendapatkan reward dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bengkulu.

Perasaan bahagia pun terpancar dari mereka berdua saat Plt Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi memberikan secara langsung reward tersebut di hadapan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se- Kota Bengkulu dan Camat se- Kota Bengkulu yang berlangsung di Balai Kota, Senin (19/10/2020).

Saat diwawancara, Rully mengungkapkan rasa bahagianya atas perhatian Pemkot.

“Alhamdulillah saya tidak menyangka mendapat reward ini. Sebagai seorang yang berprofesi sopir ambulans, saya akan terus berkomitmen untuk mewujudkan kebahagiaan di tengah masyarakat. Semoga dengan adanya reward ini menjadikan motivasi untuk saya agar menjalankan tugas saya dengan penuh dedikasi, keikhlasan, tulus dan menjadi ladang amal buat saya,” ujar Rully saat diwawancara dengan mata berkaca-kaca.

Disela memberikan reward, Plt Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi memuji kinerja Rully dan Herman yang tak kenal lelah.

“Hari ini kita berikan reward kepada para sopir ambulans terbaik yakni Rully dan Herman. Mereka melakukan tugasnya dengan setulus hati. Melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan tak kenal lelah. Rully tadi menceritakan bahwa beliau merespon cepat semua panggilan warga yang masuk padanya untuk meminta bantuan dan langsung menindaklanjuti panggilan tersebut. Semoga Rully dan Herman serta sopir ambulans lainnya tetap dapat istiqomah menjalankan tugasnya untuk melayani dan memberi kebahagiaan masyarakat,” tutur Dedy.

Ia juga mengatakan bahwa kisah Rully dapat menjadi inspirasi anak muda agar bekerja tak kenal lelah dengan penuh dedikasi.

“Ini dapat menjadi inspirasi untuk anak muda. Dengan tekad yang kuat, keinginan untuk maju, terus menginginkan menjadi yang terbaik. Ia pun terus menimba ilmunya. Insya Allah orang-orang seperti ini nanti akan menjadi sukses ke depannya,” pungkasnya. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close