Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemkot Bengkulu Bersama Baznas Kota Bersinergi Bantu Warga Sakit

BENGKULU,  newsikal.com – Dedy Wahyudi didampingi Camat Kecamatan Sungai Serut, Lurah Kelurahan Tanjung Agung dan Wakil II Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bengkulu memberikan bantuan biaya BPJS kepada Linda, warga Tanjung Agung yang mengalami sakit perut mendadak.

Kehadiran Dedy ini adalah salah satu bentuk empati Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu terhadap masyarakat nya.

“Pemkot Bengkulu mendapatkan informasi kalau ibu sakit. Walikota, Wakil Walikota dan seluruh keluarga besar Pemkot Bengkulu ikut berempati kepada ibu Linda yang sedang sakit,” ujar Dedy

Dedy menambahkan bahwa bersama Baznas, ia akan selalu hadir ke masyarakat yang membutuhkan, termasuk Ibu Linda yang sedang membutuhkan biaya untuk membayar tunggakan BPJS sebanyak 3 juta 386 ribu.

“Bantuan baznas ini dihimpun dari zakat seluruh PNS dan masyarakat, kemudian yang kami himpun ini kami gunakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” jelas Dedy

Dedy juga menganjurkan kepada suami Linda untuk segera mengaktifkan kartu BPJS dan membawa Ibu Linda ke Rumah Sakit untuk diperiksa serta jikapun harus di rawat maka langsung di rawat.

Di sela-sela perbincangan Dedy juga memotivasi Linda untuk selalu sabar dan ikhlas atas penyakit tersebut.

“Saya minta kepada ibu untuk selalu sabar dan ikhlas menerima penyakit ini, karena sakit itu datang dari Allah dan Allah yang mendatangkan penyakit Allah juga yang menyembuhkan. Dan ibu juga tidak sendiri, karena ibu ada tetangga, masih ada warga dan masih ada pemimpin,” tutup Dedy

Suami Ibu Linda, Supri Ansori berterima kasih kepada BazNas dan Pemkot Bengkulu khususnya walikota dan wakil walikota. Ia berharap kepada Baznas untuk lebih banyak membantu orang miskin, orang susah dan orang sakit. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page