Pemkot Bengkulu Targetkan Ambulance Ada Disetiap Kelurahan

BENGKULU, newsikal.com  Kebutuhan dibidang pelayanan kesehatan menjadi fokus program pemkot yaitu dengan menargetkan ambulans di setiap Kelurahan di Kota Bengkulu.

Hal ini diungkapkannya dihadapan para tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kelurahan Kebun Kenanga, Kecamatan Ratu Agung saat menyalurkan bantuan operasional (BOp) dan seragam batik gratis, Senin (07/12/2020).

“Bapak ibu semua sebagai pemerintah, kami (Pemkot Bengkulu) akan terus berusaha melayani dan memenuhi segala kebutuhan masyarakat salah satunya ialah dibidang kesehatan dengan menyiapkan ambulans disetiap kelurahan. Selama saya masih menjabat, semua ini saya akan usahakan dengan menganggarkan pembelian ambulans untuk setiap kelurahan dan semua ini gratis,” ujar Helmi.

Menurutnya, pemerintah harus benar-benar melayani masyarakat dengan prima melalui program-program yang pro rakyat.

“Kami (Pemkot Bengkulu) akan terus memberikan kesejahteraan, memberikan kebahagiaan di tengah masyarakat. Ini semua merupakan komitmen kita. Melalui program pro rakyat tentu kita ingin masyarakat merasakan manfaatnya dengan pelayanan yang prima. Salah satunya seperti memberikan pelayan terbaik di RSHD, 100 persen anak yatim mendapatkan orangtua asuh dan lainnya,” terang Helmi. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close