Pemkot Minta Amirudin Minta Maaf dan Cabut Laporan

BENGKULU, newsikal.com – Pemerintah Kota Bengkulu minta Kuasa Direktur PT Duta Karya Mandiri, Amirudin Murtuza untuk meminta maaf kepada Walikota Bengkulu dan mencabut laporan yang dilayangkannya ke Jampidsus Kejagung RI. Pasalnya, laporan tersebut merupakan sebuah fitnah.

Terang saja, hal ini mencoreng nama baik Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan yang namanya dibawa-bawa pada laporan tersebut.

Ditegaskan, mantan Plt. Kadis PUPR Kota Bengkulu, Beni saat konferensi pers di media Center Kota Bengkulu, menurutnya langka hukum juga akan ditempuhnya bila tidak ada respon dari pihak Amirudin untuk meminta maaf.

“Kami masih menunggu itikad baik Pak Amirudin, untuk meminta maaf,” ujarnya.

Hal serupa juga dikatakan Plt. Kadis Kominfosan Kota Bengkulu, yang menyayangkan sikap pihak PT Duta Karya Mandiri karena pencemaran nama baik Walikota Bengkulu.

“Yang jelas kita masih menunggu itikad baik dari Amiruddin yang mencatut juga nama Wali Kota Bengkulu. Pak Walikota Bengkulu tidak akan menghalangi jika itu benar adanya, kita lihat perkembangannya ke depan,” kata Eko. ungkapnya.(d12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close