Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemkot Padang Apresiasi Program Kota Bengkulu Sangat Pro Rakyat

BENGKULU, newsikal.com – Asisten Administrasi dan Umum Pemerintah Kota (Pemkot) Padang Didi Aryadi mengapresiasi dan mengaku takjub dengan program-program inovasi Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu yang mempersembahkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) untuk rakyat. Hal ini diungkapkannya saat melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Bengkulu yang berlangsung di ruang hidayah, Kantor Walikota Bengkulu, hari Selasa (10/11/2020).

“Setelah melihat video selayang pandang yang berisi program-program Pemkot Bengkulu. Ini sangat bagus sekali. Banyak hal yang bisa kami jadikan replikasi terkait beberapa program-program yang pro rakyat ini. Karena sesungguhnya Pemkot Padang dan Pemkot Bengkulu ada kesamaan yang mengusung kota religius,” ujar Didi saat melakukan kunker.

Setelah penayangan video selayang pandang program Pemkot, Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik membeberkan program-program Pemkot kepada rombongan Pemkot Bengkulu.

“Sebagai bentuk kepedulian, bentuk pelayanan terbaik dan memberikan kebahagian utnuk masyarakat, kita memiliki beberapa program pro rakyat diantara yakni Gerakan Peduli Yatim (GPY), Gerakan Peduli Siswa (GPS), Program Slawe dan 3 in 1 duka cita milik Disdukcapil. Program-program ini bertujuan untuk membuat masyarakat tidak merasakan kesusahan, membantu masyarakat dan tentunya membahagiakan masyarakat,” ujar Hilman dihadapan rombongan Pemkot Padang.

Setelah penjelasan dari Hilman, sebagai penanggung jawab program GPY, Kabag Bina Kesos Fajrul Apandi serta penangung jawab program slawe dan 3 in 1 duka cita, Kadisdukcapil Nofri Andriyanto menjelaskan secara detail mengenai program masing-masing.

Pejelasan secara detail beberapa program Pemkot Bengkulu mendapat respon baik dari rombongan Pemkot Padang yang benar-benar ingin mengetahui program tersebut. “Inovasi program-program Pemkot Bengkulu ini sangat menarik. Program seperti ini sudah pasti dibutuhkan masyarakat.,” jelas Didi.

Diakhir penjelasan, Hilman mengucapkan terimakasih atas kunker yang dilakukan oleh Pemkot Padang.

“Tentu kunker ini memberikan hal positif sekali antara Pemkot Bengkulu dan Padang yang memiliki kesamaan untuk menjadikan kota religius. Kita bahagia sekali sudah banyak beberapa daerah di Provinsi Sumatera Barat antara lain yakni Kota Solok, Payakumbuh, Bukit Tinggi dan saat ini Kota Padang. Beberapa daerah ini kedatangannya tertarik dengan program-program kita yakni program GPY, GPS, HD Oto dan lainnya,” pungkas Hilman. (red)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page