Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemkot Pasang Target Juara MTQ di Kaur

BENGKULU, newsikal. com – Wakil Walikota Dedy Wahyudi didampingi Sekda Arif Gunadi, Plt Asisten I Tony Elfian, Asisten II Saipul Apandi, Kepala Perindag Bujang HR, Kabag Kesra Eka Suniarti, Perwakilan Kemeng, KUA serta Camat dan Lurah setempat mengikuti pelepasan para kafilah Kota Bengkulu yang diikutsertakan pada lomba Musabagah Tilawatil Our’an (MTQ) tingkat Provinsi Bengkulu di Bumi “Sease Seijean”, Sabtu (21/5/2022) pagi.

Kehadiran Wawali Dedy dan jajaran ini sengaja untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepada para kafilah serta memberikan bekal berupa uang saku saat berada di Kabupaten Kaur.

Dedy juga menyampaikan pesan Walikota Bengkulu Helmi Hasan untuk para kafilah agar berjuang di ajang MTQ ke-35 di Kaur dan mengharumkan nama Kota Bengkulu ditingkat provinsi yang dikenal dengan kota religius dan kota hadits.

“Pemerintah Kota Bengkulu mengirimkan kafilah sebanyak 30 orang di MTQ ke-35 Kaur. Kita tetap pasang target menjadi juara, karena yang kita pilih adalah orang terbaik. Tapi yang terpenting adalah syiarnya, bukan siapa yang menang, yang juara, tapi syiar yang harus menjadi kita kedepankan. Kita takin Kota Bengkulu sebagai kota yang religius insyaallah bisa, dan mampu membuktikan kafilah MTQ kita yang terbaik,” ujar Dedy.

Salah satu kafilah Kota Bengkulu atas nama Sultan Pasha mengaku siap berjuang dan mengharumkan nama Kota Bengkulu.

“Bismillah, saya dan teman-teman siap mengharumkan nama Kota Bengkulu di ajang ini (MTQ-red). Pak wali, wawali dan masyarakat Kota Bengkulu mohon dukungan dan doanya agar kami bisa mencapai hasil terbaik,” ucap Pasha sebelum keberangkatannya ke
Kabupaten Kaur. (Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page