Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemkot Pindahkan Rekening Pajak Dari Bank Syariah Indonesia ke Bank Bengkulu 

BENGKULU, newsikal.com – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Bengkulu mengimbau masyarakat tekait pemindahan rekening setoran pajak per tanggal 15 Febuari. Hal ini sehubung dengan rencana pemindahan kasda Kota Bengkulu dari Bank Syariah Indonesia ke Bank Bengkulu.

Pemindahan ini juga menindaklanjuti Surat Pemberitahuan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Bcngkulu Nomor 900/136/B.lI.BPKAD/2023 Perihal Penetapan Nama dan Nomor Rekening Kas Umum Daerah Kota Bengkulu.

“Kami beritahukan kepada saudara bahwa untuk nomor rekening penerimaan An. Bapenda Kota Bengkulu/Penerimaan di Bank Syariah Indonesia nomor 7148380238 per tanggal 15 Februari 2023 di tutup dan berpindah ke Bank Bengkulu dengan nomor rekening 0010102001523 An. Bapenda kota Bengkulu,” jelas Kepala Bapenda Eddyson saat ditemui, Rabu (15/2/2023).

Kemudian, pihaknya juga akan menutup sementara pelayanan berbasis online mulai per 14 Februari kemarin hingga seminggu ke depan, dengan alasan pemutakhiran seluruh data. Dengan harapan ke depannya pelayanan di Bapenda dapat lebih efektif dan efisien.

“Terhitung mulai 14 Februari sampai satu minggu ke depan akan kita tutup dulu pelayanan dipembayaran yang sifatnya online. Ini karena kita akan pemutakhiran seluruh data-data di Bapenda, karena pada umumnya bulan maret nanti akan ada cetak masal PBB se-Kota Bengkulu,” ujar Eddyson.

Meski begitu, masyarakat tetap dapat melakukan pembayaran secara manual di kantor Bapenda. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page