Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemkot Siapkan 10 Bus Penggembira Muktamar Muhammadiyah

BENGKULU, newsikal.com – Dalam rangka memeriahkan Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah yang ke-48 di Kota Solo Jawa Tengah pada 18-20 November 2022 mendatang. Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menyiapkan 10 bus untuk penggembira Muktamar dari Bengkulu. Bantuan 10 bus tersebut merupakan bentuk perhatian dan dukungan pemkot bengkulu dalam memeriahkan Muktamar Muhammadiyah ‘Aisyiyah.

Demikian disampaikan Panitia Penggembira Muktamar Muhammadiyah, Dr. Susiyanto, M.Si melalui Sekretaris Panitia, Rasyidin, M.Si selasa (01/11/2022). “Alhamdulillah pengembira Muktamar dari Bengkulu kita mendapatkan bantuan dari Pemkot melalui Walikota sebanyak 10 bus,” katanya.

Menurut Rasyidin, sekitar 662 penggembira dari bengkulu akan diberangkatkan serentak tanggal 16 november 2022 nanti dikampus 4 Universitas Muhammadiyah Bengkulu dan direncanakan pelepasan keberangkatan akan di lepas Walikota Bengkulu. Penggembira muktamar akan berada di solo dari tanggal 16 – 21 november 2022.

“Keberangkatan para penggembira nanti direncanakan akan dilepas langsung oleh bapak walikota bengkulu,” tambahnya.

Lebih lanjut rasyidin menjelaskan, kegiatan para penggembira pada muktamar nanti sifatnya adalah bergembira yaitu melihat-lihat suasana muktamar, bazar, dan jalan-jalan berwisata di mengelilingi kota solo sekitarnya. Penggembira juga akan menghadiri pembukaan muktamar di Stadion Manahan Solo yang diperkirakan dapat menampung 25 ribu orang.

“Pengembira itu ya tugasnya bergembira saja selama kegiatan muktamar sembari melihat kota solo, bazar muktamar, dan yang sifatnya jalan-jalan,” ujarnya. (ver)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page