Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemkot Terus Berupaya Menghadiri Taman Yang Indah

BENGKULU, newsikal.com – Pemda Kota Bengkulu berupaya menghadirkan taman indah di Kota Bengkulu, Melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) agar dapat bermanfaat untuk masyarakat.

Kepala Dinas LH Medy Pebriansyah mengungkapkan, penataan taman di dalam Kota Bengkulu saat ini terus dilakukan mulai dari peningkatan taman median jalan serta pemeliharaannya dan taman persimpangan jalan.

“Kualitas taman akan kita tingkatkan, kemudian kuantitasnya untuk bunga-bunga, pohon dan penghijauan juga terus kita tambah di semua taman taman yang ada di kota bengkulu diantaranya taman perjuangan dan taman tuguhiu,” jelas Medy.

Medy juga mengatakan akan menambah beberapa taman di tahun 2022 ini.

“Tahun ini rencananya kita tambah di simpang jam, simpang tuguhiu akan kita lanjutkan lagi di depannya. Selain itu, ada juga disimpang polda. Insya allah pengerjaanya dapat tepat waktu, sehingga sudah bisa menambah ruang publik dan dapat dinikmati warga Kota Bengkulu,” imbuhnya.
Agar taman terus terlihat cantik, DLH rutin melakukan penghijauan.

“Untuk median jalan dan persimpangan memang sudah menjadi agenda rutin kita untuk penambahan jumlah pohon dan bunga hias. Kita juga ada perbaikan rutin untuk misalnya bangunan-bangunan yang mengalami kerusakan di taman-taman kota ini,” terangnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page