Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemprov Bengkulu Bekerjasama dengan BAZNAS Gelar Sunat Massal dan Penyerahan Bantuan

BENGKULU, newsikal.com – Pemprov Bengkulu bekerjasama dengan BAZNAS serta BTN Syariah dan Bulog Divre Bengkulu, menggelar Sunatan Massal dan penyerahan bantuan sembako. Dikantor BAZNAS Provinsi Bengkulu, Sabtu (02/07).

Rohidin Mersyah Gubernur Bengkulu mengatakan, kegiatan Sunatan Massal dan penyerahan bantuan kepada masyarakat kurang mampu ini sebagai bentuk hadirnya pemerintah daerah (Pemprov Bengkulu) bersama BAZNAS Bengkulu dan pihak swasta di tengah masyarakat.

“Jadi BAZNAS Bengkulu saya arahkan untuk lebih banyak kepada layanan langsung kepada masyarakat, baik bidang kesehatan, bedah rumah dan termasuk pemberian sembako kepada masyarakat kurang mampu,” jelas Gubernur Rohidin.

Menurut Ketua Baznas Bengkulu Fazrul Hamidy, untuk gelombang pertama Program Sunatan Massal BAZNAS Provinsi Bengkulu bekerjasama dengan Pemprov Bengkulu dan instansi vertikal dan swasta ini, sebanyak 72 anak yang diakomodir dari jumlah pendaftar mencapai seribu lebih.

Selain itu Fazrul Hamidy berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut dengan sponsor yang lebih banyak lagi.

“Ke depan program sunatan massal ini akan kita teruskan pada gelombang selanjutnya. Sehingga masyarakat kurang mampu bisa terbantu untuk khitanan anaknya,” jelasnya.

Kegiatan ini juga menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang anaknya menderita penyakit thalasemia, setelah didata ada 50 keluarga.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page