Pemuda Ansor Pondok Kelapa Santuni Anak Yatim Dan Dhuafa

BENGKULU TENGAH, newsikal.com – puluhan anak yatim dan kaum dhuafa nampak hadir dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh PAC GP Ansor kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah pada acara santunan di di desa Pasar Pedati tepatnya Sekretariat PC GP Ansor Bengkulu Tengah.

Acara yang bertema “dengan Kebersamaan kita Berbagi” menurut sekretaris PSC GP Ansor terselenggaranya acara santunan untuk 40 penerima dari 17 desa dikecamatan Pondok Kelapa tersebut berdasarkan hasil kerja bersama serta bantuan dari tokoh masyarakat

“Sumber dana yang kita salurkan ini ialah dari kota Ansor Peduli yang kita letakkan diwarung-warung serta bantuan dari tokoh masyarakat yang senantiasa memberikan donatur”ujar Nanang Safrudin. Minggu 22/12/2019.

Dilain kesempatan sekretaris PAC GP Ansor Pondok Kelapa Nanang Safrudin berharap acara tersebut bisa menjadi acara rutin GP Ansor Bengkulu Tengah.

“Harapannya ini bisa mnjadi agenda bagi PAC GP Ansor Pondok Kelapa serta bisa mengajak instansi dan pemerintah setempat untuk peduli sosial. Kami siap jadi promotornya” jelas Nanang Safrudin sekertaris PAC GP Ansor pondok kelapa.(D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close