Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemuda Bengkulu Utara: Gubernur Rohidin Sangat Akrab dengan Masyarakat

BENGKULU,newsikal.com- Gubernur Bengkulu ke 10, Rohidin Mersyah dinilai akrab dengan warganya. Hal ini ditegaskan Lubis pemuda Bengkulu Utara, usai sholat asar berjemaah dengan Gubernur Rohidin, di Masjid Muhajirin Desa Lubuk Balam, Air Besi Bengkulu Utara, (29/9).
“Saya sangat menyambut baik kehadiran pak gubernur. Saya lihat beliau sangat akrab sekali dengan masyarakat saat melaksanakan sholat ashar berjemaah. Saya berharap pak gubernur inten bertemu dengan masyarakat, agar tahu kondisi di bawah, dan bila ada ploblem di masyarakat bisa dengan mudah mengatasinya,” ujar Lubis bersemangat.
Diakhir kunjungannya dalam rangka melakukan peninjauan pembangunan peningkatan jalan di Kabupaten Bengkulu Utara, Gubernur Rohidin singgah di Desa Lubuk Balam, melaksanakan sholat ashar berjemaah di Masjid Muhajirin. Di tempat ini gubernur Rohidin disambut antusias para jemaah masjid yang baru direhab total ini.
“Kami sangat bahagia bisa bertemu langsung dengan pak gubernur. Kami juga gak nyangka ternyata pak gubernur orangnya baik dan merakyat,” kata Harmidah selepas minta foto bareng gubernur.
Sementara itu, Kepala Desa Lubuk Balam Sarkawi, mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan Gubernur Rohidin hadir di desanya. “Masyarakat sangat terharu, selama berdirinya Provinsi Bengkulu baru pak Rohidin yang hadir di desa kami, melaksanakan sholat ashar berjemaah bersama masyarakat. Saya berharap silaturahmi terus berjalan dengan baik, agar kami dapat menyampaikan aspirasi masyarakat secara langsung seperti ini,” ujar Sarkawi yang juga alumnus Magister Ilmu Komunikasi UNIB ini.
Dalam kesempatan yang sama, Gubernur Rohidin meyerahkan bantuan pengembangan dan pembangunan Masjid Muhajirin Desa Lubuk Balam berupa Al-Quran terjemah, Buku Khutbah, Mukenna dan uang pembangunan masjid 25 juta rupiah.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page