Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemuda Teluk Sepang Meninggal Terjatuh Dari Atas Kapal

BENGKULU, newsikal.com – Diduga terpeleset saat hendak turun dari kapal yang bersandar di dermaga TPI Pulau Baai Kelurahan Sumber Jaya, seorang pemuda Warga Kelurahan Teluk Sepang Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu pada hari Minggu (24/01) malam dilaporkan tenggelam.

Korban atas nama Kurniawan Saputra (17) yang kemudian ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia, terang Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak, S.IK., didampingi Kapolsek Kampung Melayu IPTU Surya R. Purnama melalui Ps. Paur Humas IPDA Widodo.

Dari keterangan saksi EN (34) dan BA (34) warga Kecamatan Kampung Melayu, korban sebelumnya terpeleset hingga terjatuh kedalam air dan sempat berteriak meminta tolong.

Sempat kesulitan melakukan pencarian karena lokasi yang gelap, saksi akhirnya berhasil menemukan korban disekitar TKP dalam keadaan telah meninggal dunia tambahnya lagi.

Korban kemudian langsung dibawa kerumah duka dan keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah sehingga menolak melakukan proses otopsi yang ditawarkan Anggota Polsek Kampung Melayu yang kemudian dituangkan dalam surat pernyataan pungkasnya mengakhiri. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page