Pemulihan Ekonomi dan Daya Saing, Kecamatan Pagar Jati Sukses Laksanakan Musrenbang

BENGKULU TENGAH, newsikal.com – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah Sukses dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 yang masih berlanjut.

Acara yang langsung dihadiri Wakil Bupati, Ketua DPRD, Kepala Bappeda, kepala dinas Perikanan dan Kelautan, serta perwakilan dari dinas Bengkulu Tengah lainnya.
Turut hadir juga kepala Desa, Kepala Sekolah, Kepala KUA, Kepala Puskesmas serta tokoh masyarakat sekecamatan Pagar Jati.

Camat Pagar Jati Edi Junaidi. S, Pd., MM mengatakan bahwa acara Musrenbang yang bertema Percepatan Pemulihan Ekonomi dan Peningkatan Daya saing Daerah Didukung Pengembangan Pariwisata dan Industri berbasis Sumberdaya Lokal tersebut bisa menjadi salah agenda masyarakat kecamatan Pagar Jati untuk mengusulkan pembangunan mendatang.

“Semoga acara Musrenbang ini bisa menjadi salah satu jalan untuk kemajuan di kecamatan Pagar Jati khususnya dalam peningkatan ekonomi ditengah pandemi Covid-19 ini,” kata Edi Junaidi. Selasa (26/01/2021)

Edi juga berharap dengan dihadiri langsung oleh semua elemen masyarakat yang berada di kecamatan Pagar Jati ini melibatkan aspirasi masyarakat, usulan program pembangunan agar bermanfaat untuk mengentaskan permasalahan-permasalahan Di kecamatan Pagar Jati.

“Tidak semua hasil Musrenbang selalu terpenuhi karena keterbatasan anggaran dan wewenang, tapi semoga usulan yang telah disampaikan baik secara lisan maupun tertulis bisa menjadi prioritas dan bermanfaat,” harapnya. (D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Back to top button
Close