Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Penanganan Covid-19, Pemprov Bengkulu Terima Bantuan Dari Satgas Korwil BUMN

BENGKULU, newsikal.com – Pemerintah Provinsi Bengkulu menerima bantuan untuk penanganan Covid -19 dari Satgas Korwil BUMN Provinsi Bengkulu, di Posko Gugus Tugas Percepatan Penangananan Covid-19, Kantor BPBD Provinsi Bengkulu, Jumat (1/5).

Bantuan tersebut berupa, Alat Pelindung Diri (APD), Masker, Hand sanitizer, cairan Disninfektan dan juga Thermo Gun, yang ditujukan kepada tenaga medis di rumah sakit rujukan yang ada di Provinsi Bengkulu.

Menurut Satgas Korwil Provinsi Bengkulu Silo Susanto, total bantuan yang diserahkan sebesar Rp 326.321.870 berasal dari 34 BUMN yang ada di Provinsi Bengkulu.

“Bantuan ini dari rekan-rekan BUMN dan nantinya melalui BPBD Provinsi akan disalurkan untuk RSUD M. Yunus, RSUD Bengkulu Utara serta RSUD Bengkulu Selatan,” sebut Silo Susanto, yang juga GM Pelindo II Bengkulu ini.

lebih lanjut Silo mengungkapkan, sebelumnya Satgas Korwil BUMN juga telah menyalurkan bantuan berupa masker sebanyak 900 pcs untuk petugas kemanan dan para medis di perbatasan Provinsi Bengkulu.
Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyampaiakan ucapan terimakasih kepada Korwil BUMN atas bantuan yang diberikan.

“Terimakasih atas bentuk kepedulian, panggilan tanggungjawab untuk sama-sama kita tangani wabah pandemi Covid-19 ini,” tutur Gubernur Rohidin Mersyah.

Dijelaskan Gubernur, dalam situasi pandemi saat ini, tidak ada yang tidak terdampak, namun kita tidak boleh mengeluh tapi harus saling bahu membahu untuk mengatasi masalah itu.

“Kita harus semangat terus menghadapi situasi ini sesuai tugas dan fungsi kita masing-masing,” tegasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page