Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Penas Petani dan Nelayan 2023, Arsop Dewana: Ambil Ilmu Sebanyak-banyaknya

BENGKULU, newsikal.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Arsop Dewana berharap para petani dan nelayan yang mengikuti Pekan Nasional (Penas) petani dan nelayan 2023 dapat mengambil ilmu sebanyak-banyaknya.

Dikatakannya, para peserta yang berangkat menjadi perwakilan Provinsi Bengkulu dapat membawa pembelajaran kembali ke daerah dan menerapkannya.

“Jangan berangkat ke sana hanya sebagai jalan-jalan saja. Nanti jadi tidak ada manfaatnya bagi pengembangan pertanian dan nelayan Bengkulu,” kata Politisi Hanura ini.

Ia juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi ketahanan pangan Provinsi Bengkulu.

“Peserta yang berangkat ini kan dituntut mempunyai pengetahuan yang luas terkait pertanian dan nelayan. Nantinya para peserta yang berangkat ini dapat berbagi ilmu dengan petani lainnya, ” pungkasnya.

Untuk diketahui kegiatan Penas petani dan nelayan tahun 2023 ini dilaksanakan di Padang mulai dari 10-14 Juni. Provinsi Bengkulu mengirimkan 590 petani dan nelayan. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page