Pendistribusian Logistik Berjalan Lancar, Kajari Apresiasi Kinerja KPU

KOTA BENGKULU, newsikal.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), Bengkulu Emilwan Ridwan, Selasa siang (16/04/2019) melakukan kunjungan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Kunjungan pihak Kejari tersebut tak lain sebagai bentuk dukungan terhadap KPU, sekaligus memantau proses pendistribusian logistik.

“Pengiriman logistik pemilu berjalan baik dan lancar, kita juga lakukan komunikasi dengan KPU dan polsek semuanya berjalan sesuai dengan prosedur,” ujar Emilwan.

Ridwan mengatakan, mengenai pendistribusian logistik, pihaknya mengaku semuanya sudah berjalan dengan baik sesuai dengan prosedur.

“Kami juga memonitor secara lansung semua proses distribusi logistik. Alhammdulillah semua bisa terdistribusi ketempat-tempat yang telah ditentukan,” sambung Emilwan.

Selain itu, perihal fasilitas yang digunakan oleh pihak KPU, ia mengaku sudah cukup bagus. Bahkan kata Emilwan dirinya sangat bangga dengan kesiapan dan cara kerja mereka.

“Kendaraan yang disiapkan juga sangat representatif hingga bisa menjamin keamanan dan kualitas dari logistik pemilu itu sendiri,” pujinya.

Terpisah, Ketua KPU Kota Zaini menegaskan terkait pelaksanaan Pemilu, dirinya berjanji akan memaksimalkan semua logistik agar bisa terkirim ke semua Daerah.

“Asumsi kita semoga hari ini semua logistik sudah kita distribusikan semua. Mudah-mudahan semua berjalan lancar,” demikian Zaini. (cw4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close