Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Penerangan Kota Merah Putih, Dishub Siapkan 65 Unit PJU

BENGKULU, newsikal.com– Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bengkulu menargetkan “Kota Merah Putih” di Kelurahan Pekan Sabtu, Kecamatan Selebar menjadi terang benderang di kala malam hari.

Pihaknya kini telah menyiapkan 65 unit lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) dan sedang menunggu pembangunan tiang yang digarap Dinas PUPR. Pemasangan ditargetkan dalam waktu dekat rampung.

Untuk saat ini, sudah ada beberapa PJU terpasang bersamaan lampu hias yang dipasang dari tiang ke tiang dan ini membuat kawasan tersebut terang benderang meski belum keseluruhan.

“Alhamdulillah, boleh dilihat sekarang kawasan kota baru yakni kota merah putih telah terang benderang. Penerangan ini terus kita lakukan ke depannya agar kota merah putih kian terang benderang,” ujar Kadishub Hendri Kurniawan, Senin (13/2/2023).

Pemasangan PJU ini juga sebagai salah satu upaya penerangan di kawasan perkantoran baru di saat malam hari dan membuat kawasan kota merah putih tersebut terang benderang ke depannya.

“Sesuai keinginan Walikota dan Wawali, insya allah ke depan Kota Bengkulu akan terang benderang, karena ini juga akan dilakukan pemasangan dibeberapa titik lainnya,” ujarnya.

Selain di merah putih, Dishub juga telah melakukan pemasangan PJU maupun lampu hias dibeberapa lokasi yang telah ditetapkan sebelumnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page