Pengembangan Infrastruktur Olahraga di Bengkulu Dapat Angin Segar Dari Menpora

BENGKULU, newsikal.com – Momentum kunjungan perdana di wilayah Sumatera, Bengkulu merupakan provinsi pertama yang dikunjungi sebagai Menpora, Zainudin, usai dilantik Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu. Dalam sambutannya pada pembukaan Porwil X Sumatera, pria asal Gorontalo itu juga mengapresiasi Koni yang telah menggelar kegiatan keolahragaan luar biasa ini, Sabtu (2/11/2019).

Tak hanya itu, Zainudin juga mengungkapkan dukungan pengembangan infrastruktur sarana olahraga di Bengkulu agar mampu menjadi tuan rumah perhelatan kompetisi olahraga tingkat nasional.

“Untuk Bengkulu harus dipersiapkan sarana prasarana, kita dukung untuk pengembangan dan pembangunan infrastrukturnya. Kalau Porwil saat ini ada 11 cabang olahraga, nanti kalau PON, diikuti 34 provinsi dan seluruh cabang olahraga. Makanya saya minta masyarakat untuk bisa mendukung gubernur mempersiapkan semuanya,” ujarnya.

Sebagai apresiasi untuk tuan rumah Porwil, Menpora berjanji akan memberikan support program-program olahraga dan kepemudaan di Bengkulu.

“Tentu kita akan lihat program-program apa yang bisa kita support dan kita sharing dengan pemerintah provinsi dan kita akan lakukan itu,” imbuh Menpora.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close