Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pengembangan Jalan Lintas Provinsi Ala Rohidin di Dukung Pangdam II Sriwijaya

BENGKULU, newsikal.com – Beberapa waktu lalu, Panglima Daerah Militer II (Pangdam II) Sriwijya Mayor Jenderal TNI Agus Suhardi berkunjung ke Bengkulu. Dalam kunjungan tersebut, dirinya mengapresiasi serta mendukung program yang diusulkan Gubernur Bengkulu untuk membuat jalan lintas antar Provinsi Bengkulu dengan Provinsi tetangga.

Menurut mantan Staf Khusus KASAD ini, dengan dibangunnya akses jalan yang menghubungkan antar wilayah provinsi tersebut dapat mempermudah arus barang dan orang serta mempermudah jalur evakuasi jika terjadi bencana alam.

“Program yang digagas Gubernur Bengkulu untuk membuat jalan lintas antar Provinsi Bengkulu dengan Sumatera Selatan dan Jambi saya pastikan akan terlaksana. Kami dari TNI akan siap membantu terlaksananya program tersebut,” sebut Agus Suhardi, saat berkunjung dan bersiturahmi ke Provinsi Bengkulu, di Gedung Daerah Bengkulu, Kamis (27/8/2020) malam.

Jenderal TNI dengan dua bintang dipundaknya ini mengungkapkan, apa yang direncanakan Gubernur Bengkulu tersebut telah diketahuinya melalui Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru saat berkunjung ke kediamannya.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dalam penjelasannya mengatakan, anggaran untuk pembangunan jalan konektivitas antar provinsi tersebut telah disiapkan. Saat ini tinggal melakukan ‘tracking’ melihat kondisi di lapangan bersama dengan Gubernur Sumatera Selatan.

Diakuinya untuk kesepakatan bersama, Gubernur Sumsel prinsipnya sudah deal dan sudah sama-sama menyampaikan anggarannya. Dalam waktu dekat ini akan dilakukan tracking di lapangan untuk mengetahui rute yang akan dibangun serta berapa pagu anggarannya yang akan dialokasikan pada APBD 2021 nanti.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page