Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pengurus Hipani Pusat Resmi Dilantik

BENGKULU, newsikal.com – Pengurus Pusat Himpunan Perawat Anestesi Indonesia (HIPANI) periode 2022-2027 resmi dilantik (14/5/2022). Pada momen pelantikan ini juga dilakukan rapat program kerja HIPANI ke depan.

Hadir dalam pelantikan ini Ketua Umum Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), Dr. Harif Fadhillah, S.Kp, SH, MH, M.Kep yang di wakili pengurus pusat PPNI Eru Saprudin. Dalam arahannya, Eru mengatakan, sebagian besar pengurus adalah anak muda, jadi HIPANI ini harus tetap bergerak energik dalam menjalankan program.

Dirinya juga berpesan, pembekalan terkait ikatan dan himpunan harus sesuai dengan AD/ART dan PO yang berlaku di PPNI.

“Bahwa ikatan dan hipunan adalah bagian dari PPNI. Maka ikatan dan himpunan termasuk HIPANI yang harus sinergi dengan AD ART dan Program PPNI,” ucapnya.

Selain itu ia juga menyebutkan HIPANI harus harmonis dengan ikatan dan himpuanan yang lain, apalagi dengan stake holder terkait.

Sedangkan itu, Ketua HIPANI juga menginginkan, HIPANI harus tetapĀ  semangat untuk lebih maju.

“Bersama kita bisa. Kami sudah berproses membuat program kerja lima tahun ke depan dan juga akan kami selingi dengan dikalukannya webinar,” pungkasnya.

Segera, dalam waktu dekat akan dilantik juga pengurus di 4 provinsi yaitu Kaltara, Kalbar, NTT, Kalteng.

“Pada momen ini saya ucapakan kepada semuanya, mohon maaf lahir batin,” tutupnya.(kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page