Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Peningkatan Prestasi, Kapolda Bengkulu Akan Gelar Kejurda Bola Voli Tahun 2023

BENGKULU, newsikal.com – Kapolda Bengkulu pimpinan rapat koordinasi PBVSI tingkat Provinsi Bengkulu persiapan Kejurda Bola Voli. Rapat koordinasi ini bertempat di Command Center Polda Bengkulu, Senin (22/5/2023).

Rakor dipimpin langsung oleh Kapolda Bengkulu Irjen. Pol. Drs Armed Wijaya, M.Si selaku Ketua umum PBVSI dan dihadiri, Dirlantas, perwakilan Dispora, wakil ketua serta pengurus lainnya.

Dalam arahannya, jenderal bintang dua tersebut menekankan beberapa rencana kedepan agar prestasi tim voli provinsi Bengkulu dapat meningkatkan. Ia juga mendengarkan beragam masukan dari seluruh pengurus.

“Saya selaku ketua umum mengucapkan terima kasih atas kehadiran pada acara hari ini. Ini merupakan suatu momen yang penting untuk melakukan evaluasi, karena perlu adanya upaya-upaya untuk meningkatkan semua dalam hal bidang bola volly. Saya yakin kedepan cabang olahraga bola volly di Bengkulu lebih maju lagi,”ucap Kapolda Bengkulu.

Sementara itu Kabid Humas Kombes Pol Anuardi, S.Ik., usai rapat kerja antara pengurus PBVSI dengan Kapolda Bengkulu menyampaikan, Kejurda bola volly bertajuk Kapolda cup tersebut akan di gelar pada bulan Oktober 2023.

”dikarenakan daerah / kabupaten dan desa banyak yang mengadakan perlombaan di daerah nya masing-masing, Maka dari itu pelaksanaan Kapolda Cup bisa dilaksanakan pada bulan Oktober dalam rangka hari pemuda ataupun pada bulan November dalam rangka hari Pahlawan,” ujarnya.

Dikatakan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi, nantinya akan diadakan pelaksanaan Liga 1 dan Liga 2 , serta dapat diikuti oleh beberapa klub sehingga dapat berdampak dalam pembinaan dan regenerasi bagi para atlet bola volly yang ada di Bengkulu

”Selaku Ketua Umum PBVSI, Kapolda Bengkulu berharap dibangunkan venue indoor oleh Pemprov Bengkulu dan juga di seluruh Pemkab di Provinsi Bengkulu yang dapat digunakan untuk menggelar berbagai kejuaraan daerah,” Kata Kabid Humas Polda Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu menjelaskan, guna mendukung kemajuan para atlet bola volly di Provinsi Bengkulu meminta di buatkan event – event kejuaraan dengan berkoordinasi pihak lain ataupun pihak swasta sehingga pembinaan para atlet dapat berkesinambungan.

”Nanti para atlet yang dinilai layak akan kita kirimkan ke kancah nasional sehingga dapat mengharumkan nama provinsi Bengkulu,” Pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page