Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Penuh Dinamika, PPNI Provinsi Lampung Dinahkodai Ketua Baru

LAMPUNG, newsikal.com – Meski berjalan alot, Musyawarah Wilayah (Muswil) ke IX Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) akhirnya berakhir mufakat. H. Puji Sartono, AMK, SH terpilih menjadi Ketua DPW PPNI Provinsi Lampung periode 2022-2027.

Dalam Muswil ini muncul tiga nama sebagai calon Ketua DPW PPNI Lampung. Nama itu yakni Hendarto, Puji Sartono dan Gustop A. Kemudian calon ketua mengerucut menjadi dua, dikarenakan Gustop A mengundurkan diri dalam pencalonan.

Hingga voting berlanjut, nama Puji Suhartono mendapat dukungan 27 suara. Menyusul dengan Hendarto yang mendapati dukungan 24 suara.

Dikatakan Ketua Umum PPNI, Dr. Harif Fadillah, Skp, SH, M.H, M.Kep, yang menyaksikan  musyawarah ini, Lampung membuktikan bahwasanya setiap provinsi memang memilki dinamika yang berbeda. Paling terpenting, Muswil ini berakhir dengan mufakat

“Di Lampung ini banyak organisatoris, jadi saya kira inilah yang membuat Muswil ini berkualitas dengan cara berbeda,” ujarnya.

Disebutkannya juga, yang lebih disyukuri yaitu seluruh anggota dapat menerima hasil ini. Artinya seluruh anggota PPNI sudah mampu mengejawantakan demokratis dalam organisasi profesi.

“Semoga ini bisa berlanjut bahkan tetap pada koridor anggaran dasar dan rumah tangga yang kita punya. Selamat kepada ketua terpilih, semoga ini refresentatif dari seluruh anggota,” ungkapnya.

Sedangkan itu, Ketua DPW PPNI Lampung Terpilih, Puji Sartono mengucapkan, banyak terima kasih kepada yang mendukung dirinya. Apalagi dengan suara yang tidak mendukungnya, ini akan menjadi semangat untuk menjadi ketua yang bijak dan tidak membedakan.

“Saya akan menjalankan organisasi ini lebih baik lagi. Membuat anggota lebih nyaman dan organisasi disegani organisasi lain serta dicintai pemerintah,” ucapnya.

Ia juga menuturkan, dirinya mengabdi sepenuhnya di PPNI ini. Sebab baginya ini merupakan wasilah, karena sebagai perawat ia mendapati wawasan luas, bahkan bisa ke luar negeri karena perawat.

“Untuk itu, sebagian hidup saya pun ingin bermanfaat untuk organisasi perawat ini,” cetusnya.

Ia juga sangat menginginkan, pada kepemimpinannya nanti semua bisa bekerja sama dengan baik. Bisa bersatu dalam menjadikan persatuan perawat ini semakin besar.

“Saya harap nanti tidak ada batasan, baik yang mendukung saya maupun yang tidak. Pastinya, bersama kita ingin untuk percepatan kemajuan PPNI ke depan,” pungkasnya.(kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page