Penutupan, Porwil X Sumatera Berakhir Sukses dan Meriah

BENGKULU, newsikal.com – Perhelatan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera X telah berakhir dan ditutup dengan ceremony yang meriah, Sabtu (9/11/2019) di halaman Gedung Balai Semarak Daerah Bengkulu. Porwil X Sumatera ditutup langsung oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah.

Berbagai macam kegiatan perlombaan telah dilaksanakan dengan sukses dan berjalan lancar.

Ketua panitia PB Porwil Sumatera X, Kolonel. Dwi Wahyudi mengatakan, bahwa sebelas cabor yang telah diselenggarakan berjalan tidak ada hambatan yang begitu besar.

“Ajang perlombaan porwil yang diselenggarakan di Bengkulu telah berjalan sukses, tidak ada masalah yang berarti dalam setiap perlombaan terutama perlombaan beregu,” ujar Dwi Wahyudi.

Pada kesempatan itu juga Dwi Wahyudi langsung mengumumkan perolehan medali dari setiap perlombaan. Adapun pemenang juara umum di raih oleh Provinsi Riau, sedangkan Bengkulu menempati posisi ketiga.

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, mengucapkan terima kasih atas perjuangan dan semangat seluruh pihak yang terlibat pada Porwil Sumatera X 2019.

Dirinya juga meminta maaf, jika pada pelaksanaan ini terdapat kekurangan, ia mohon maaf.

Ia juga memberi semangat kepada atlet Bengkulu yang lolos ke PON.

“Perjuangan akan semakin berat jadi berlatilah dengan keras. Tidak hanya atlet, seluruh pihak di Porwil ini juga akan bekerja keras kembali di PON,” ucapnya.(Rocky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close