Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Penyerahan SK 35 CPNS Di IAIN Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Rektor IAIN Bengkulu Prof Dr H Sirajuddin M, M.Ag, MH didampingi Kepala Biro AUAK IAIN Bengkulu Drs H Abd Siregar menyerahkan SK CPNS 2019. Sebanyak 35 CPNS yang telah ditempatkan di IAIN Bengkulu diserahkan langsung oleh Rektor IAIN Bengkulu. Rekor meminta agar CPNS yang baru saja ditempatkan sebagai dosen, tenaga adminitrasi di IAIN Bengkulu dapat bekerja dengan profesional, loyal apalagi menjelang transformasi IAIN Bengkulu menuju Universitas Islam Negeri, Jum’at (08/01/2020).

Harapakan mereka jadi Abdi Negara yang baik. Kita ingatkan mereka (CPNS) bahwa mereka sudah berpindah tempat, cara kerja dll. Beda dengan kultur kerja. Di IAIN Bengkulu dibutuhkan loyalitas, pengabdian terhadap negara, menjadikan agama ini sebagai pegangan yang menyejukan,jangan mempertentangkan satu dengan yang lain, menimbulkan intoleransi. Itu tidak boleh, apalagi kita (IAIN Bengkulu) dibawah kementerian Agama dan mengelola pendidikan tinggi.

Kontribusi kita untuk lembaga ini sangat dinanti masyarakat. CPNS inilah yang akan bekerja memajukan pendidikan di Bengkulu. apalagi mereka bergabagi disiplin ilmu, IAIN Bengkulu yang sebentar lagi jadi UIN ini pasti membutuhkan tenaga, pikiran mereka untuk mengembangkan dan membangun pendidikan.

Dedi Efrizal, M.Pd alumini IAIN Bengkulu yang kini menjadi CPNS IAIN Bengkulu mengatakan, penyerahan SK ini adalah menjadi semangat kami.

“Setelah ini kami akan langsung start bekerja membantu mewujudkan isi dan misi IAIN Bengkulu menjadi center off exelence  dan berusaha sekuat dan segigih mungkin agar kampus kita menjadi lebih baik lagi kedepannya, terlebih lagi dalam waktu dekat akan beralih status jadi UIN, pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page