Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Peredaran Narkoba di Rejang Lebong Sampai ke Pelosok Desa

REJANG LEBONG, newsikal.com – Kasus penyebaran dan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Rejang Lebong semakin mengkhawatirkan.

Pasalnya saat ini penyalahgunaan narkoba sudah merambah ke pelosok desa yang ada di Kabupaten Rejang Lebong. Diketahuinya penyebaran Narkoba hingga ke pelosok desa tersebut setelah Sat Narkoba Polres Rejang Lebong berhasil menangkap terduga bandar narkoba yang kerap mengedarkan ke sejumlah desa di Kabupaten Rejang Lebong.

“Lu (28) ini merupakan bandar Narkoba, karena dari sejumlah barang bukti yang kita temukan mengindikasikan bahwa dia ini bandar, salah satu barang bukti yang kita temukan adalah timbangan digital,” terang Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu , AKBP Puji Prayitno SIK MH melalui Kasat Narkoba IPTU, Susilo SH MH saat konfrensi pers, Selasa (29/12).

Dari tangan Lu petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti seperti satu paket sedang Narkoba jenis sabu, satu pak plastik klip bening, satu buah timbangan digital, dua buah alat hisab dan satu buah skop bening, kaca pirex, Hp dan uang tunai.

Dalam menjalankan bisnis haramnya, Lu menawarkan sabu-sabu baik kepada para pemuda desa tempat ia tinggal yaitu Desa Balai Butar Kecamatan Sindang Beliti Ulu maupun kepada para pemuda dari desa tetangga.

“Para pembeli bisa langsung menggunakan sabu-sabu dirumahnya maupun bisa dibawa pulang,” tambah Susilo.

Terkait dengan asal barang haram yang dijual, menurut Kasat Narkoba ia dapatkan dari seseorangan yang juga merupakan warga Kabupaten Rejang Lebong.

Dimana identitas pemasok sabu-sabu kepada Lu sudah mereka kantongi dan saat ini masih dalam pengejaran. Dengan melihat lokasi penjualan sabu-sabu yang dilakukan Lu ini.

menurut Kasat Narkoba saat ini kasus penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Rejang Lebong semakin mengkhawatirkan karena sudah sampai ke dusun-dusun atau pelosok desa, oleh karena itu ia berharap kerjasama semua pihak dalam pemberantasan penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Rejang Lebong.

“Upaya pencegahan terus kita lakukan yaitu dengan sosialisasi bersama Sat Binmas, selain itu kami juga mengharapkan peran serta masyarakat untuk menginformasikan kepada kami bila ada peredaran atau penyalahgunaan Narkoba,” demikian Susilo (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page