Peringatan Dies Natalis ke 18, Poltekkes Usung Tema ini

BENGKULU, newsikal.com – Mengusung tema “Pemuda Gerak Berkarya” perayaan Dies Natalis Poltekkes Kemenkes Provinsi Bengkulu ke -18, berlangsung meriah, Senin (08/04/2019).

Dikonfirmasi Journalis Newsikal, Vivi Monalisya selaku panitia penyelengara menyatakan, dengan diangkatnya tema tersebut di harapkan acara itu mampu melahirkan generasi baru dan berkarya besar demi kemajuan Bangsa.

“Adapun kegiatan ini akan dihelat selama satu minggu kedepan. Mulai dari ajang bola volly, tenis meja, catur dan senam germas,” kata Vivi.

“Sementara itu untuk cabang keseniannya akan di isi dengan lomba pensi dan pemilihan putra putri kampus Poltekkes Kemenkes Bengkulu. Sedangkan untuk cabang ilmiah akan di isi dengan lomba debat kesehatan, newscase dan rangking 1. Termasuk juga aksi donor darah hingga Syahril Qur’an,” ungkapnya.

Ia menyebutkan selain kegiatan tersebut pihaknya juga menggelar Poltekkes expo. Yang mana sampai dia akan dilakukan selama tiga hari, yakni mulai tanggal 10 hingga 12 April.

“Pada tanggal 10-12 April ini nantinya kita akan melaksanakan Poltekkes expo, dimana nantinys seluruh jurusan akan menampilkan produk unggulan yang diperlihatkan sebagai ajang promosi ke seluruh SMA yang ada di provinsi Bengkulu,” tambah Vivi.

Perlu di ketahui dalam kegiatan tersebut direktorat khusus bidang administrasi kemahasiswaan akan memfasilitasi seleksi penerimaan mahasiswa baru online selama kegiatan berlangsung.

Terpisah, Direktur Poltekkes Kemenkes Bengkulu, Darwis, S.Kp, M.Kes berharap dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat menjunjung tinggi prestasi mahasiswa serta sportifitas mahasiswa yang mampu mempromosikan kampus ini kepada calon mahasiswa.

“Pada Dies Natalis ke XVI ini, semoga Poltekkes Kemenkes Bengkulu semakin maju dan dapat menjunjung tinggi sportifitas yang tinggi serta mampu mempromosikan kampus ini kepada siswa-siswi SMA se provinsi Bengkulu,” pungkas Darwis. (cw5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close