Peringati HAB Ke – 77 Kemenag, Bupati Kaur Berikan Bantuan Dan Resmikan Gedung MIN 1 Kaur

KAUR,newsikal.com -Peringatan Hari Amal Bhakti Ke -77 Kementerian Agama Tahun 2023, Bupati Kaur H. Lismidianto, S.H.,M.H yang diwakili Oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Asisten 1) Drs. Sinaruddin menyerahkan bantuan kepada sejumlah Siswa/ Siswi tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) di Kabupaten Kaur yang kurang mampu. Serta meresmikan gedung Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Kaur (MIN 1), bertempat di Lapangan Merdeka Bintuhan dan gedung MIN 1 Kaur. Selasa (3/1/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga Oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur H. Irwadi, S. Ag.,M.HI, Asisten II Arsal Adelin, M. Pd, sejumlah Kepala OPD, Sekwan, Wakil Ketua II DPRD, Waka Polres, Ketua BAZNAS dan Ketua KNPI serta seluruh Keluarga besar Kementerian Agama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kaur.

Pada kesempatan ini Kakan Kemenag Kabupaten Kaur mengucapkan terima kasih atas terlaksananya dengan baik kegiatan ini dan tidak lupa juga beliau mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat dan pemerintah daerah yang telah mendukung dan membantu pihak Kementerian Agama khususnya di lingkungan Peemerintahan Kabupaten Kaur.

” Terima kasih kepada seluruh pihak panitia penyelenggara yang telah membuat acara ini berjalan sukses dan lancar. Dan yang paling utama saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Kaur beserta jajaranya dan pihak Kementerian Agama, Kementerian PUPR yang telah membantu, membangun dan merenovasi Gedung Belajar Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Kaur ( MIN 1 ) dengan sangat bagus,” ujar Irawadi.

Sementara itu dalam kesempatan ini juga Kepala MIN 1 Kaur Jamila, S. Pd.I juga mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada pihak Kantor Kementerian Agama dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur atas pembangunan dan renovasi gedung MIN 1 Kaur tersebut.

” Jujur saya sudah tidak bisa berkata banyak karena sangat terharu dan sangat berterima kasih sekali kepada Kakan Kemenag dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur karena telah membantu membangun dan merenovasi gedung MIN 1 Kaur ini yang telah kami impikan sejak lama dan akhirnya impian kami dan kita semua telah terwujud berkat kerja keras dan perjuangan yang sangat panjang dari kita semua. Semoga dengan adanya gedung belajar ini para siswa/siswi MIN 1 Kaur dapat bersekolah dan belajar dengan nyaman dan rajin sehingga melahirkan siswa/ siswi yang berprestasi dan beriman dalam rangka mewujudkan Kabupaten Kaur yang Religius,” ungkap Jamila.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button