Peringati HUT ke-21, DPW Kota Bengkulu Lakukan Bakti Sosial

BENGKULU, newsikal.com – Dalam rangka HUT ke-21 Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bengkulu. DPW Kota Bengkulu melakukan kegiatan bakti sosial, Jumat (20/11/2020).

Serta turut juga DWP Dinas Kominfo dan Persandian Kota Bengkulu ikut berpartisipasi dengan menyerahkan bantuan berupa sembako kepada Sekretariat DWP Kota Bengkulu.

Disampaikan oleh Perwakilan dari DWP Diskominfosan Kota Bengkulu, Cici Al Akhyati mengatakan bahwa penyerahan bantuan sembako itu sebagai bentuk mereka turut berkontribusi dalam kegiatan sosial di hari HUT ke-21 DWP Kota Bengkulu.

“Hari ini kami menyerahkan bantuan sembako dalam bentuk beras, mie instan, minyak goreng, gula, sirup, telur dan lainnya. Bantuan ini diharapkan nantinya dapat disalurkan DWP Kota Bengkulu kepada warga yang layak menerima,” ujarnya.

Diakhiri, Semoga kegiatan seperti ini selalu diadakan tidak hanya dalam HUT ini saja. Mengingat hal seperti ini sangat positif dan dapat membantu warga dalam memenuhi kebutuhan pokoknya terlebih lagi dalam masa pademi sekarang ini. (Red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close