Peringati HUT Ke-69, Humas Polda Bengkulu Berikan Rompi Ke Wartawan

BENGKULU, newsikal.com – Dalam kesempatan peringatan hari jadi Humas Polri bertepatan pada tanggal 30 Oktober, pada tahun 2020 Humas polri bertepatan hari jadi ke-69.

Polda Bengkulu melalui Bid Humas Polda merayakan Hari jadi di Gedung Command Center bersama para wartawan yang khusus liputan di Polda Bengkulu.

usai mengikuti acara yang diselenggarakan secara virtual bersama Humas Polri se-Provinsi Bengkulu, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., secara simbolisi memberikan rompi liputan kepada wartawan yang bertugas meliput di Polda Bengkulu.

Dijelaskan Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes. Pol. Sudarno, S. Sos. MH, mengatakan pembagian rompi tersebut bentuk suatu kerjasama yang baik antar Polisi dan wartawan,

” Rumpi yang kita bagikan bisa digunakan oleh wartawan saat meliput berita yang anarkis atau kerusuhan, saat di lapangan kita bisa bedakan yang mana wartawan. kita juga bagikan masker dan hand sanitizer,” ujar Kabid Humas Polda Bengkulu.

Usai pembagian Rumpi secara simbolik yang diwakili oleh tiga wartawan Yakni dari media cetak dan Televisi juga Radio tersebut, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes. Pol. Sudarno, S. Sos. MH, juga melakukan pemotongan tumpeng dan merayakan makan bersama antar seluruh anggota Humas Polda Bengkulu serta wartawan yang turut hadir. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close