Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Perjalanan Keluar Daerah, Dempo: Vaksin Dulu

BENGKULU, Newsikal.com – Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu Dempo Xler, menanggapi kebijakan pemerintah untuk melonggarkan perjalanan ke luar daerah selama pandemi merupakan langkah yang tepat.

“Kita bersyukur ketika keputusan pemerintah bahwa perjalanan ke luar daerah baik melalui darat,laut, maupun udara tidak perlu lagi menggunakan PCR atau Antigen bagi yang sudah vaksin minimal dua kali,” kata Dempo, Senin (14/03/2022).

Dempo menilai, pemerintah merespon masyarakat yang sempat memperdebatkan PCR dan Antigen sebelum melakukan perjalanan, padahal sudah divaksin.

“Karena ada perdebatan tentang PCR ada masyarakat yang bilang saya sudah vaksin kok PCR lagi masih rapid lagi ngapain kita vaksin, nah dari itu pemerintah merespon bahwa kalau sudah vaksin tidak perlu melakukan PCR atau Antigen dan itu bagus,” ungkapnya.

Dempo juga mengatakan bahwa dengan adanya peraturan ini masyarakat diingatkan kembali tentang pentingnya Vaksinasi. Sedangkan untuk masyarakat yang belum vaksin tetap melakukan PCR atau Antigen saat hendak melakukan perjalanan.

“Artinya masyarakat penting untuk melaksanakan vaksin, nah kalau sudah vaksin maka dianggap kita sudah memiliki anti bodi, Kecuali yang belum Vaksin, tetap melakukan PCR dan Antigen” ujar Dempo.

Ia berharap dengan adanya peraturan ini kedepannya kondisi pandemi ini semakin membaik.

“Ada harapan kedepannya semakin baik dan dengan adanya peraturan ini kita sudah bangkit kembali dari pandemi,” demikian Dempo.(Prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page