Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Perkuat Silaturahmi, Relawan Ganjar Bengkulu Gelar Pertemuan 

BENGKULU, newsikal.com – Relawan Ganjar Pranowo Provinsi Bengkulu gelar pertemuan dan konsolidasi. Pertemuan ini bertujuan untuk saling mengenal antar organ Relawan Ganjar. Pertemuan ini dilaksanakan di Bencoolen Coffee Kota Bengkulu, Jumat (26/5/2023).

Pertemuan ini diinisiasi ketua dewan penasehat Relawan Garuda Pancasila (RGP) H. Dadang Mishal, SH,MH dan dihadiri: DPW Sahabat Ganjar, Pospera, Sobat Jarwo, RGP.

Dadang Mishal menyampaikan, bahwa pertemuan ini untuk memperkuat silaturahmi sesama organ Relawan Ganjar dan menyatukan visi untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Bengkulu pada pilpres tahun 2024 nanti.

“Saya sudah mendapatkan surat pemberitahuan bahwa Mas Ganjar Pranowo dijadwalkan akan ke Bengkulu 19 Oktober nanti. Dengan agenda Konsolidasi internal Partai dengan tiga pilar partai dan seluruh kader dan simpatisan partai PDIP,” ujarnya

Dikatakannya, bahwa pertemuan Relawan dengan Ganjar Pranowo akan bersamaan dengan pertemuan dengan dengan rakyat, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, dan tokoh pemuda yang akan dikoordinasikan dengan partai Hanura dan PPP.

Lebih lanjut ia meminta organ-organ relawan Ganjar yang ada di provinsi Bengkulu untuk mempersiapkan diri dan membuat sebuah kegiatan pada kunjungan nanti.

“Pertemuan hari ini masih langkah awal, kedepan kita bisa jadwalkan kembali pertemuan untuk membahas terkait kunjungan Mas Ganjar dan strategi pemenangan,” ucap Dadang Mishal

Pada kesempatan itu ketua Dewan Pimpinan Daerah Pospera Sugiarto mengatakan bahwa mereka sudah mulai memasang baliho Ganjar Pranowo di kota Bengkulu.

“Terimakasih kepada bang Dadang telah mempersiapkan pertemuan ini. kedepan mari kita saling berbagi informasi tentang seputaran pemenangan Ganjar Pranowo,” ujar sugi.

Sementara itu Sobat Jarwo Jevi Sartika menyampaikan bahwa sobat Jarwo ini sudah tersebar di 9 kabupaten/kota. Tinggal kabupaten Bengkulu Selatan belum ada

“Kita sudah bergerak melalui kegiatan- kegiatan sosial. Saat ini kita sedang membawa operasi pasien kanker dan bulan 8 ini akan melakukan operasi terakhir ,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua DPW Sahabat Ganjar Wendi Hendra mengatakan bahwa sahabat Ganjar di Bengkulu sudah bergerak sejak tahun 2021. Ia juga mengatakan sudah banyak kegiatan-kegiatan yang mereka lakukan mulai dari pelatihan Umkm sampai pembagian sembako.

“Sahabat Ganjar sudah ada di 8 kabupaten/Kota. Saat ini kita sedang mencari figur di kabupaten kaur dan Bengkulu Selatan,” ujarnya.(fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page