Persengketaan dengan KPU Provinsi, PHR Dapat Banyak Dukungan

BENGKULU, newsikal.com – Ketua Umum Panglima Hukum Rakyat (PHR) banyak dapat dukungan dari masyarakat dari berbagai daerah dan profesi. Pada sidang pembacaan putusan sengketa informasi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu di Komisi Informasi Provinsi Bengkulu, selain pengurus PHR, tampak hadir pedagang dan masyarakat lainnya.

Ketua Umum Panglima Hukum Rakyat Provinsi Bengkulu, Muhammad Iqbal, merasakan terharu dengan support yang diberikan pengurus PHR yang ia sebut “Panglima” dari daerah datang secara langsung ke Bengkulu hanya untuk menghadiri sidang putusan tersebut.

“Ini merupakan sesuatu hal yang luar biasa, terima kasih dengan sangat saya ucapkan kepada para panglima dan para pedagang, ini adalah cambuk bagi saya untuk terus memantau anggaran yang digunakan dari uang rakyat,” ujar pria yang akrab disapa Dang Iq ini kepada Newsikal.com.

Pria yang juga pernah menjabat Ketua Umum PMII Provinsi Bengkulu ini juga mengucapkan terima kasih kepada pihak KPU Provinsi Bengkulu yang bisa meluangkan waktu untuk hadir dipersidangan tersebut.

“Terimakasih juga saya ucapkan kepada Komisi Informasi Provinsi Bengkulu yang telah memfasilitasi kami hingga sidang ini berjalan dengan mulus,” ucap pendiri Yayasan Al Fatiha ini.

Dang Iq juga mengingatkan bagi masyarakat Bengkulu khususnya, bila ada kejanggalan dari penggunaan uang negara baik yang bersumber dari APBD maupun APBN, segara bertindak dan PHR siap memfasilitasi.(D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close