Persiapan Pengamanan Pilkada 2020, Polsek Teluk Segara Gelar Apel Kesiapan Linmas

BENGKULU, newsikal.com – Persiapan pengamanan Pilkada Serentak tahun 2020, pagi hari ini Senin (30/11/20). Polsek Teluk Segara Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan Apel Kesiapan Linmas dan Pelatihan Simulasi Pengamanan TPS se-Kecamatan Sungai  Serut.

“Dibuka oleh Camat Sungai Serut Bapak Purwanto Budi Santoso, kegiatan Apel Linmas dan Simulasi TPS juga diikuti oleh seluruh Anggota Babinsa (TNI) dan Bhabinkamtibmas (Polri) Se-kecamatan Sungai Serut serta Panwascam Kecamatan Sungai Serut,” terang Kanit Bimas Polsek Teluk Segara Polres Bengkulu IPTU Arpan ketika dikonfirmasi awak media.

Melihat langsung kesiapan pengamanan oleh linmas, termasuk cara bertindak dan prosedur yang harus diikuti selama melaksanakan tugas sehingga terjalin koordinasi dan sinergi bersama TNI/POLRI tegasnya lagi.

Ada beberapa penambahan kegiatan dalam pilkada serntak tahun 2020 ditengah pandemi covid-19 seperti penerapan protokol kesehatan untuk petugas dan pemilih, pungkasnya sembari memberikan himbauan agar masyarakat dapat turut serta menyukseskan seluruh tahapan pilkada. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close