Personel Satgas TMMD Bojonegoro Perkuat Komsos Bersama Masyarakat

Bojonegoro – Para Satgas TMMD ke-110 disela sela kesibukannya tetap melakukan Komsos (Komunikasi Sosial) terhadap masyarakat yang ditemuinya agar memahami pelaksanaan Program TMMD, dan anggota Satgas agar mampu menjelaskannya.

Perjalanan Progres hasil karya Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro oleh Tiga Matra (TNI AD, TNI AL, dan TNI AU)  yang saat ini masih berlangsung di Desa Ngrancang, kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro tetap mengajak masyarakat untuk bersama dan bergotong-royong dalam membangun Desa.

“Kepada masyarakat kami meminta agar tim Satgas mwnyampaikan terkait maksud dan tujuan TMMD ke-110 ini agar masyarakat memiliki rasa memiliki sehingga bisa turut bersama sama menjaganya nanti,” Terang Koptu Darminto, anggota TMMD ke-110, Jum’at (26/3/2021).

Diharapkan juga kepada masyarakat agar nantinya bisa mengawasi dan merawat serta menjaga dengan baik hasil karya para TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-110 Karena Hasil dari TMMD akan kembali menjadi milik masyarakat. (Pendim 0813)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close